Unggul Hitung Cepat, SEHAT Gelar Jumpa Pers

989

Pasuruan (wartabromo) – Keyakinan Tim pemenangan Pasangan SEHAT menang dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan semakin menguat setelah sejumlah lembaga Quick Count atau hitung cepat menyatakan jika Setiyono – Raharto Teno Prasetyo unggul dari 2 Paslon lainnya.

Sejumlah tokoh dan parpol pendukung pasangan SEHAT pun langsung menggelar jumpa pers di rumah kediaman Setiyono di Kelurahan Kebonagung, Kota Pasuruan, Rabu (9/12/2015) petang.

Mereka adalah anggota DPR RI H.M Misbakhun, Anggota DPRD Propinsi Eddy Paripurna dan Ketua Parpol Pendukung lainnya.

Di hadapan wartawan, Misbakhun menyampaikan, meskipun belum ada pengumuman resmi dari KPU namun dari hasil penghitungan cepat sejumlah lembaga survey, pasangan SEHAT telah memperoleh suara sekitar 55,79% unggul dari 2 pasangan lainnya.

Baca Juga :   Gandengan Lepas, Truk Gandeng Sasak Pengendara Motor

“Dari penghitungan quick count pasangan SEHAT telah unggul diatas kedua paslon lainya” papar misbakhun.

Mewakili tim pemenangan pasangan SEHAT dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Kota Pasuruan yang telah menggunakan hak pilihnya dan mendukung SEHAT.

Sementara, Setiyono yang hadir ditengah jumpa pers berjanji akan mewujudkan janji kampanyenya untuk menjadikan Kota Pasuruan lebih baik dan lebih maju.

“Kepada semuanya, saya mengajak mari kita bangun Kota Pasuruan bersama-sama agar lebih baik,” ujar Setiyono singkat.

Untuk diketahui, sejumlah lembaga survey dan research menyatakan jika paslon SEHAT unggul. Hitung cepat yang dilakukan oleh Avemedia research dan Suropati Community menyatakan pasangan IYA 1,54 %, pasangan SEHAT 55,15 % dan pasangan BERHASIL 43,31 % . (egy/yog)