Kecelakaan Libatkan 2 Mobil dan 3 Motor, Satu Orang Luka

4682

laka pandaanPandaan (wartabromo) – Kecelakaan beruntun melibatkan 2 mobil dan 3 kendaraan roda 2 terjadi di jalur Bangil-Pandaan, tepatnya jalan raya depan pasar lama Pandaan, Senin (4/1/2016).

Meski melibatkan banyak kendaraan, petugas hanya mengamankan 2 kendaraan, yakni mobil Innova nopol L-1654-FV dan sepeda motor Yamaha Vega N-5195-QQ. Sedangkan 3 kendaraan lain yakni 1 mobil dan 2 kendaraan roda dua yang tidak diketahui nopolnya memilih pergi dan tidak mau kasusnya dilanjut.

“Tadi kendaraan yang lain memilih pergi, nggak mau diurus katanya,” ungkap salah seorang warga di lokasi.

Kecelakaan sendiri berawal dari sebuah mobil innova yang dikemudikan oleh Pitarso (59) warga Desa Kertosari, Kecamatan Pakuasri, Kabupaten Jember melaju dari arah Bangil menuju ke kota Pandaan. Sesampainya di lokasi, mobil berwarna silver tersebut menabrak 2 sepeda motor yang ada di depanya, selanjutnya menabrak mobil yang berjalan dari arah berlawanan.

Baca Juga :   Setahun Buron, Spesialis Pencuri Motor dalam Rumah asal Puspo Ditangkap Polisi

Petugas jaga pos lantas Pandaan yang mendatangi TKP, Brigadir Kusri, menjelaskan, salah seorang dari pengendara 3 sepeda motor, Ikbal Maulana (14), warga Desa Ngembi, Kcamatan Beji mengalami luka pada kepala serta kaki lecet dan menjalani perawatan di puskesmas sebelum dirujuk ke rumah sakit.

“Ini nunggu keluarga korban, karena harus dirujuk,” ungkap Brigadir Kusri.

Kejadian tersebut sempat mengundang emosi warga di lokasi, pasalnya setelah menabrak, mobil innova tidak mau berhenti dan tetap berjalan. Nyaris mobil mewah tersebut menjadi sasaran warga, namun hal tersebut dapat dihindari karena saat kejadian, petugas yang piket di pos Pandaan berhasil menguasai keadaan. (egy/fyd)