Hari Nan Fitri, Guru SD Justru Ketangkap Basah Berselingkuh

2862

Wonoasih (wartabromo) – Gara-gara selingkuhi guru SD, seorang pria di Kota Probolinggo, babak belur dihajar massa di hari nan fitri pada Rabu (06/07/2016) sore.

Informasi yang didapatkan wartabromo, kisah cinta terlarang tersebut terjadi antara seorang guru wanita Sekolah dasar dengan seorang salesman di Kota Probolinggo.

Surya Adi Santoso (33), suami sang guru berhasil menggrebek dan menangkap basah seorang pria yang tengah asyik masyuk dengan istrinya di dalam kamar rumahnya.

guruselingkuhKedua pelaku tak bermoral ini masing-masing adalah Nuril Prawita (30) warga Kelurahan Sumbertaman Kecamatan Wonoasih, seorang guru SD. Sedangkan pelaku pria adalah Mohammad Rifky Adinata (24), warga Kelurahan Mangunharjo Kecamatan Mayangan yang berprofesi sebagai salesman.

Baca Juga :   HATI Menang Dengan Margin 16 Persen

Kasus perselingkuhan ini terbongkar dari pesan singkat atau sms yang dikirimkan oleh Mohammad Rifky Adinata ke handphone milik Nuril Prawita. Isi smsnya adalah Mohammad mengajak sang bu guru bertemu di rumahnya saat suaminya keluar rumah.

Namun sial, isi sms itu diketahui oleh Surya Adi Santoso, yang kemudian mengatur siasat untuk melakukan penggerebekan. Surya pun berpura-pura ijin keluar rumah kepada istrinya. Bukannya keluar, Surya malah kemudian bersembunyi di loteng rumahnya agar istrinya mengira bahwa ia telah keluar rumah.

Terbukti beberapa menit kemudian Mohammad datang menemui Nuril di rumahnya. Keduanya lantas masuk ke kamar dan langsung membuka pakaiannya masing-masing.

Surya yang jengkel, lantas turun dari loteng dan meneriaki keduanya maling. Mendengar teriakan tersebut ratusan warga kemudian beramai-ramai menangkap pelaku. Warga yang geram langsung mengeroyok pelaku hingga babak belur.

Baca Juga :   Di Pasuruan, Hayono Isman Gagas Petani Pegawai Negeri

Untuk menghindari amuk massa lanjutan, pelaku kemudian diamankan ke mapolres setempat untuk diperiksa. Sementara itu, aksi penggerebekan ini menjadi tontonan ratusan warga yang tinggal di sekitar rumah Nuril. (saw/yog)