Waspada! Ertiga Dilempar Batako di Pandaan, Diduga Modus Baru Kejahatan

1043

Pandaan (wartabromo) – Pelaku kejahatan tidak melihat tempat dan kondisi sekeliling dalam melancarkan aksinya. Salah satunya adalah yang terjadi di Jalan Raya By Pass Pandaan, Kamis (11/8/2016).

Kali ini kejahatan aksi pecah kaca menimpa seoarang pengemudi mobil Suzuki Ertiga asal Sidoarjo, Pintus (27).

Saat ditemui wartabromo.com di Pos Lantas Pandaan, Pintus mengaku, mobil Ertiga bernopol W-1499-SC yang dikemudikanya tersebut dilempar benda mirip batako dan mengenai kaca bagian depan saat memasuki Jalan Raya by Pass Pandaan.

Pintus yang mengemudi sendiri dari arah Surabaya menuju Taman Safari Prigen terkejut ketika tiba-tiba sebuah benda seperti batako menghantam kaca depan mobinya.

“Kaget juga, tiba-tiba ada orang yang melempar benda seperti batako ke arah mobil saya untung saja tidak sampai hancur,” aku Pintus.

Baca Juga :   Dispendukcapil Goes to School, Program Kejar 1,4 Juta KTP-el untuk Warga Pasuruan

Saat dilempar, Pintus mengaku dalam kecepatan sedang 40 km/jam karena melintas di Simpang 4 depan Mapolsek Pandaan. Pintus mengaku tidak mengetahui siapa pelaku yang melempar benda tersebut.

Setelah terkena lemparan, Pintus langsung putar balik arah dan melaporkan kejadian tersebut ke Pos Lantas Pandaan.

“Setelah terkena lemparan, saya sengaja gak berhenti di lokasi karena kawatir kalau terjadi sesuatu, entah ditodong atau hal lain yang bisa mencelakai saya,” tandas Pintus.

“Kalau sampeyan (kamu) tadi berhenti, mungkin bisa ditodong,” gumam seorang petugas di Pos Lantas Pandaan kepada korban.

Setelah melaporkan kejadian tersebut ke Pos Lantas Pandaan, Pintus kembali ke Sidoarjo dan membatalkan perjalannya ke Taman Safari. (git/fyd)