USAID-IWINS Gelar Workshop dan Panggung Rakyat Arsani

607

Pasuruan (wartabromo) – USAID-IWINS menggelar workshop Berbagi Cerita Air Bersih dan Sanitasi (ARSANI) di Pendopo Kantor Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Selasa (27/9/2016).

Workshop yang dikemas dalam diskusi santai Gahwa Ra’se (Ngopi Asik) ini mengambil tema ‘Air Bersih dan Sanitasi Bukan Lagi Menjadi Persoalan Pribadi Namun Menjadi Persoalan Bersama.’ Diskusi dimulai pukul 14.00 – 16.00 WIB.

Sejumlah narasumber dihadirkan dalam diskusi ini antara lain Arief Lukman Hakim, Project Manager IWINS; Gunawan Wibisono, Akademisi; Misbah Zunib; Kepala Dinas PU dan Cipta Karya Kabupaten Pasuruan serta Dwi Fitri Nurcahyo, Kepala Dinas PU dan Cipta Karya Kota Pasuruan.

“Para undangan bisa bertukar pikiran dengan para narasumber yang expert di bidangnya. Juga mendapat wawasan terkait sanitasi dan air bersih,” kata Panitia Acara, Firin.

Firin mengatakan, selain workshop, juga akan digelar pameran dan Panggung Rakyat Arsani. Panggung rakyat digelar pukul 12.50 WIB menghadirkan Kelompok Musik Padhanghowo, Penyanyi Reza Sugiarto dan kelompok Abiyoso.

“Bupati Irsyad Yusuf dan Wakil Walikota Pasuruan berkenan hadir menyapa warga dalam acara pangung rakyat,” tandas Firin. (fyd/fyd)