Lawan Perampas Gelang Istrinya, Saiful Tewas Dibacok Pelaku

852

Kejayan (wartabromo) – Nasib tragis dialami oleh Saiful Rohim (47) warga Dusun Kedungsari Desa Wrati Kecamatan Kejayan, Pasuruan.

Pria yang sehari – hari berprofesi sebagai juragan penggilingan padi tersebut tewas setelah menjadi korban pembacokan oleh pelaku perampas gelang istrinya di warung Pracangan miliknya.

Informasi yang didapatkan wartabromo dari Kanit Reskrim Polsek Kejayan, Bripka Candra menyebutkan, nyawa Saiful tak tertolong setelah bagian kepalanya robek terkena bacokan sabetan senjata tajam milik pelaku.

“Korban melawan setelah mengetahui, ada orang yang hendak merebut gelang milik istrinya, ” kata Candra.

Dituturkannya, kejadian bermula sekitar pukul 17.45 Wib, saat dua orang pelaku berpura – pura hendak membeli rokok di warung milik Solikhati (40) di Dusun Kedungsari Desa Wrati Kecamatan Kejayan, Pasuruan. Baru berselang, tiba – tiba salah seorang pelaku yang pura – pura hendak membeli rokok tersebut mencoba merebut gelang yang ada di tangan Solikhati.

Baca Juga :   Polwan Cantik Jadi Pengawas Try Out SD Dadakan

“Korban kemudian teriak maling, sehingga suaminya Saiful keluar dan mencoba melawan pelaku perampasan. Sayangnya, pelaku ternyata langsung membacok korban di bagian kepalanya, ” kata Candra.

Korban pun tak berdaya lantaran bagian kepalanya mengeluarkan darah segar. Ia sempat mendapatkan pertolongan dari warga dan keluarganya. Namun, selang kemudian ia menghembuskan nyawanya yang terakhir.

Saat ini, kasus percobaan pencurian dan perampasan serta pembunuhan ini sudah ditangani oleh pihak Mapolsek Kejayan. (yog/yog)