Hari Pahlawan, Bupati Irsyad: Tingkatkan Pengabdian pada Rakyat

0
115
Foto: M Rosyidi

Bangil (wartabromo) – Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf menyatakan peringatan Hari Pahlawan 10 November harus jadi motivasi dan semangat bersama untuk memberikan yang terbaik dan mengabdi kepada warga.

“Menurut saya momen Hari Pahlawan ini kita peringati sebagai motivasi dan semangat bersama untuk memberikan yang terbaik kepada Kabupaten Pasuruan yang kita cintai ini,” kata Bupati Irsyad, Kamis (10/11/2016), usai upacara di Raci, Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Menurutnya Bupati yang akrap di sapa Gus Irsyad ini, momen peringatan Hari Pahlawan bukanlah momen yang hanya sekedar diperingati, melainkan momen ini untuk selalu mengenang jasa – jasa para pahlawan yang gugur mendahului kita.

“Momen ini bukan sekedar momen yang hanya sekedar diperingati ya. Sebagai pengingat kepada sejarah. Kita bisa seperti sekarang ini ya karena jasa para pahlawan,” ujarnya.

Gus Irsad mengatakan, seperti halnya dirinya menjadi Bupati Kabupaten Pasuruan tidak luput pula dari perjuangan para pahlawan jaman dulu yang berperang untuk merebut kemerdekaan. Tanpa adanya perjuangan dari mereka mungkin saat ini dirinya tidak menjadi apa – apa.

“Saya menjadi Bupati ya, karna jasa – jasa orang telah banyak memberikan sesuatu kepada pasuruan ini,” tutupnya. (ros/fyd)