Tiba-tiba Polisi Amankan 6 Pemuda yang Asyik Kongkow di Desa Baujeng Beji, Warga Heboh

1974

Beji (wartabromo) – Warga Desa Baujeng, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Selasa (22/11/2016) malam dikejutkan peristiwa ditangkapnya sejumlah pemuda oleh petugas di jalan raya jurusan Pandaan-Bangil, Desa Baujeng, Kecamatan Beji.

Penangkapan tersebut membuat warga bergegas berkerumun ke lokasi karena diduga terjadi pembegalan.

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 20.00 WIB, aparat kepolisian menangkap 6 orang tak dikenal yang sedang berkumpul atau kongkow di pinggir jalan. Orang-orang tak dikenal ini diduga pelaku kejahatan.

“Menurut petugas, memang yang dibawa itu diduga pelaku kejahatan,” kata Kades Baujeng, Khozin, saat dikonfirmasi.

Khozin menceritakan, awalnya 6 orang yang diamankan tengah asyik berkumpul di pinggir jalan. Beberapa saat kemudian datang sejumlah petugas berpakaian preman ke lokasi dan mengamankan mereka.

Baca Juga :   Koran Online 14 Des : Sekda Lumajang Mundur, hingga Terdakwa Kasus Begal di Puspo Dibebaskan

“Saya nggak tahu pasti kasusnya apa. Yang jelas, ada seorang korban kehilangan motor yang memberitahu petugas kalau motornya dipakai salah satu dari orang-orang yang diamankan tersebut,” jelas Khozin.

Korban tersebut kemudian mengajak petugas mendatangi lokasi untuk memastikan informasi tersebut. “Saat petugas tiba, orang-orang itu langsung dibawa bersama motor yang diduga milik korban,” pungkas Khozin.

Sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan dari polisi terkait penangkapan ini. (fyd/fyd)