Kompornya Gebros, Penjual Cilok di Prigen Gosong

2032

Prigen (wartabromo)- Akibat ceroboh saat memperbaiki karburator sepeda motornya, Agus (18), seorang penjual cilok mengalami luka bakar serius. Kejadian ini terjadi di depan sekolah TK yang bersebelahan dengan kantor Kecamatan Prigen, Kamis (1/12/2016).

Menurut saksi mata sesama penjual jajanan, Gunawan (29), korban yang beralamat di Malang ini awalnya memperbaiki karburator sepeda motor miliknya yang digunakan untuk jualan. Tanpa disadari oleh korban, saat sedang memperbaiki karburator, tiba – tiba kompor pada bedak jualanya masih menyala. Tak anyal, begitu BBM dari karburatornya tumpah, api dari kompor langsung nggebros menyambar dan membakar tubuhnya.

“Dia gak sadar kalau kompor dimotornya masih nyala, jadi api langsung menyambar” cerita Gunawan saat ditemui di Puskesmas Prigen.

Baca Juga :   Tak Terima Ayah Dipukuli, Pemuda Bacok Tetangga

Api membakar tubuh korban dari bagian pinggang hingga wajah. Korban sempat meminta tolong dan berlari kearah Gunawan. Takut ikut terbakar, Gunawan menghindar hingga keduanya terperosok ke parit. Agus kini dibawa ke puskesmas Prigen untuk mendapat pertolongan pertama.

“Langsung saya bawa ke sini (Puskesmas). Dia buruh jualan, juraganya orang Cangar by pass Pandaan, mas” lanjut Gunawan.

Menurut petugas medis UGD Puskesmas Prigen, Faizol Amir, korban mengalami luka bakar hampir 60 persen. Pasalnya, hampir seluruh kulit tubuhnya hangus dan melepuh. Korban harus dirujuk kerumah sakit.

“Kulit ditubuhnya banyak yang mengelupas, makanya kita rujuk kerumah sakit, tapi nunggu kerabatnya dulu” pungkas Faizol Amir.(git/yog)