Ibu – Ibu Cekcok di Nguling, Seorang Nenek Meninggal Dunia Terkena Bacokan

863

Nguling (wartabromo.com)- Jika biasanya aksi pembacokan dilakukan oleh kaum laki – laki, kali ini pembacokan justru dilakukan oleh perempuan, tepatnya di Dusun Krajan Desa Randuati Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan, Jumat (9/12/2016) siang. Akibatnya, seorang nenek meninggal dunia akibat terkena bacokan senjata tajam.

Peristiwa berdarah tersebut bermula sekira pukul 09.00 Wib saat seorang ibu rumah tangga warga desa setempat bernama Paijah (40) tiba – tiba mendatangi rumah Ulfiah (40) sambil membawa senjata tajam.

Saat bertemu, keduanya pun langsung terlibat cekcok dan pertengkaran hebat di pekarangan rumah korban.

Tak hanya itu, pelaku yang bersenjata tajam itu tiba – tiba mengamuk membabi buta sehingga berusaha membacok korban, Ulfiah (40) yang berusaha melindungi diri.

Mendengar ribut-ribut dan teriakan dari Ulfiah (40) Ibu mertuanya, Siamah (60) yang berada di dalam rumah langsung keluar menghampiri keduanya. Namun, naasnya, saat akan membantu, Paijah langsung membacok nenek Siamah yang berusaha melindungi dengan cara mendekap menantunya.

Akibat kejadian tersebut,  Siamah (60) mengalami luka bacok dan mengembuskan nafasnya yang terakhir saat dibawa ke  Rumah Sakit Dr R Soedarsono Kota Pasuruan. Sementara Ulfiah (40) mengalamai luka bacok dan dibawa ke RS Tongas Probolinggo.

Hingga kini, kasus pertengkaran dan penganiayaan ini ditangani oleh pihak kepolisian setempat. (git/yog)