Ada Pejabat Kunjungi Lokasi Banjir, Bakso Cak Pri Ludes Diborong

0
161

Purwosari (wartabromo.com)– Dibalik musibah banjir dan kunjungan para pejabat termasuk Wagub dan Bupati Pasuruan ke Desa Kertosari Kecamatan Purwosari ternyata menjadi berkah bagi penjual bakso yang biasa mangkal di bawah pohon beringin depan kantor Kecamatan Purwosari.

Cak Naspri (43), penjual bakso asal Lingkungan Kauman Kecamatan Purwosari mengaku jualannya ludes terjual dalam waktu kurang dari tiga jam.

“Alhamdullilah mas, sudah habis dagangan saya” aku Naspri yang juga tetangga Bupati Pasuruan tersebut.

Bakso Cak Naspri yang berjualan ditemani istrinya, Maimunah (42), diborong pihak kecamatan Purwosari untuk menjamu pengawalan rombongan Bupati seperti Satpol PP, Dishub, Polisi maupun petugas lain yang mengikuti rombongan ke lokasi bekas banjir.

IMG-20170106-WA0053

Naspri mengaku sangat bersyukur, pasalnya biasanya bakso yang jual baru habis pukul 17.00 wib. Namun karena ada rombongan bupati yang melaksanakan rapat koordinasi terkait penanganan bencana banjir di Kertosari, daganganya tersebut diborong habis.

“Alhamdulillah dapet uang 1,4 juta rupiah, semuanya,” tutur Naspri.

Dijelaskannya, hari ini dirinya hanya memasak 10 kilogram daging dijual, ia pun tak menyangka jika rejeki menghampirinya.

“Ya, lumayanlah mas, biasanya sampai sore, tapi sekarang gak. Berkah ada banjir,” pungkas Naspri. (git/yog)