Purwosari Geger, Ada Mayat Pria Membusuk di Jurang Kali Juri

1893

Purwosari (wartabromo.com) – Warga kelurahan Purwosari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas di jurang sungai Juri atau utara SPBU Purwosari, Jumat (6/1/2017) siang.

Menurut informasi yang dihimpun wartabromo.com di lokasi, penemuan mayat tersebut bermula dengan menyebarnya aroma bau tidak sedap di sekitar TKP yang tercium oleh warga serta pegawai warung cepat saji, Miami yang bersebelahan dengan lokasi kejadian.

Penasaran, warga yang mencium bau tidak sedap pun langsung mencari asal sumber bau tersebut. Namun, betapa terkejutnya ketika warga yang mencari sumber bau justru melihat sesosok mayat tergeletak berada didasar jurang.

“Salah seorang pegawai MiamiĀ  memcium bau tidak sedap. Lalu adan yang nyari dan melihat sesosok mayat lalu minta tolong saya,” kata Zainul salah seorang warga.

Baca Juga :   Diduga Curi Ponsel Kasi Intel Kejari Probolinggo, PNS Ini Dipolisikan

mayat spbu purwosari

Dari hasil identifikasi sementara, mayat yang diketahui berjenis kelamin laki laki tersebut ditemukan sudah dalam kondisi membusuk dan berbau tidak sedap bahkan hanya tinggal bagian kaki yang masih utuh.

“Kondisinya sudah tidak utuh tinggal kakinya saja yang utuh,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Purwosari, AKP Made Suardana mengatakan, mayat yang ditemukan tersebut diperkirakan sudah meninggal sekitar satu minggu. Pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban dan pihaknya masih akan melakukan pemeriksaan terlebih dulu.

“Diperkirakan mayat sudah berada dalam jurang sekitar satu minggu, “pungkasnya.

Jasad korban selanjutnyta di bawa ke RSUD Bangil untuk dilakukan otopsi. (ros/yog)