Bayi Laki – laki Ditemukan Membusuk di Parit Penuh Sampah

305

Purwosari (wartabromo.com) – Warga Dusun Asipan, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat bayi laki – laki yang sudah membusuk, Jumat (20/1/2017) sore.

AKP Made Suardana, Kapolsek Purwosari mengatakan, mayat bayi yang diduga sengaja dibuang tersebut pertama kali ditemukan oleh warga bernama Ika Sulistya (27) yang kala itu sedang berburu burung di lokasi.

Saat pertama kali ditemukan, mayat bayi yang diduga berusia beberapa hari ini sudah dalam kondisi mengenaskan dengan dipenuhi lalat serta sudah berbau.

“Bayi itu, ditemukan oleh warga yang sedang mencari burung di sekitar parit diatas tumpukan sampah sekitar jam setengah lima sore,” kata Suardana.

bayidibuang01

Sontak, warga yang melihat ada mayat bayi tersebut kemudian melaporkan ke pihak desa sehingga menggemparkan warga sekitar. Selang kemudian, petugas Polsek Purwosari datang ke lokasi dan melakukan olah TKP.

“Mendapat laporan penemuan mayat bayi, kita langsung menuju lokasi,” tambahnya.

Selanjutnya, mayat bayi tersebut dibawa ke RSUD Bangil untuk kepentingan Visum.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui motif dibalik pembuangan bayi malang tersebut.

“Dugaan sementara mungkin hasil hubungan gelap, tapi kita masih dalami, ” kata Kapolsek Purwosari, AKP I Made Suardana. (ros/yog)