Atlet dan Pelatih Terbaik Jatim Terima Anugerah Olahraga Terbaik 2016 di Pasuruan

1096

Pasuruan (wartabromo.com) – Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur memberikan anugerah kepada para atlet dan pelatih terbaik 2016 di Pendopo Kabupaten Pasuruan, Rabu (22/3/2017).

Pantauan wartabromo.com, anugerah yang digelar setiap tahun tersebut berlangsung sederhana dan dihadiri oleh para pengurus KONI serta para atlet dan pelatih se-Jawa Timur.

Dalam sambutannya sebagai tuan rumah penyelenggara, Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf menyampaikan ucapan terimakasihnya lantaran telah dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan kegiatan anugerah SIWO yang telah berlangsung setiap tahun tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih telah menunjuk Kabupaten Pasuruan sebagai penyelanggara tahun ini. Kalau misal Tahun depan diselenggarakan di sini lagi. Kami Siap, ” kata Irsyad Yusuf saat menyampaikan sambutannya.

Baca Juga :   Perusuh SDN Latek Bangil, Polisi : Pelaku Loncat Pagar dan Lebih dari Satu

IMG_20170322_103146-650x400

Anugerah atlet dan Pelatih terbaik tersebut disampaikan kepada sejumlah atlet dan pelatih dari berbagai cabang olahraga seperti tokoh peduli olahraga, atlet muda berbakat, instansi peduli olahraga, kabupaten/kota peduli olahraga, atlet difabel, lifetime achievement, dan jurnalis olahraga. (yog/yog)