Truk Tangki Air Tabrak Carry

2862

Gempol (Wartabromo.com) – Sebuah mobil  suzuki carry nopol N 1866 VW ditabrak truk  tangki Air Prigen nopol N 9657 TE, Saaat berjalan di jalur lambat Surabaya-Malang, tepat di depan PT.Sorini Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan.

Informasi yang dihimpun wartabromo, Kejadian bermula, Samuji (40) Asal Desa kepulungan Gempol, hendak pulang kerja dari perusahaan.

Korban ini berjalan dengan mobilnya  di jalur lambat  dari arah Surabaya -Malang hendak pulang kerumahnya. Tiba-tiba sekira Jam 04:20 WIB pagi Selasa (12/9/2017) ia ditabrak truk tangki dari arah belakang.

Sopir truk tangki, Akhmad Khusaeni (47) Asal Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol menceritakan kepada Wartabromo, Dia hendak mengisi Air truk tangki ke Prigen Saat di perjalanan ia kaget di depannya ada mobil carry seperti berhenti mendadak.

Baca Juga :   “Polisi” Lumajang Ditangkap saat Santap Hidangan di Hajatan Warga

“Saya kaget saat perjalanan di depan tiba-tiba mobil itu Seperti berhenti mendadak,” Kata sopir truk tangki.

Untungnya pengemudi truk tidak mengalami luka-luka. Namun kondisi bagian kepala truk mengalami pecah kaca dan body depan mengalami rusak ringan.

Beda dengan kondisi mobil Suzuki, bagian kepala mobik ringsek berikut bagian belakang ringsek.

Dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya Sopir carry mengalami luka-luka di bagian kaki, kepala dan bagian mata terkena serpihan kaca mobil.

Pihak Kepolisian pun membawa sopir truk di bawah Ke Polsek Gempol untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (man/ono)