Bersenggolan dengan Motor dan Terbentur Truk, Kakek Asal Pohjentrek Tewas

877

 

Pasuruan (wartabromo.com) – Nasib naas menimpa seorang pengendara motor saat melaju di jalan raya Bukir, Kota Pasuruan, Rabu (14/2/2018). Pensiunan perusahaan logam itu terjatuh setelah bersenggolan dengan sepeda motor dan terbentur bak truk.

Menurut keterangan dari Unit Laka Polres Pasuruan, korban bernama Supriyanto (58), warga Jalan Urip Sumoharjo Gang 2 Pohjentrek Kota Pasuruan. Pagi itu, ia mengendarai motor akan pergi bekerja ke Gempol.

Namun setelah melaju di tikungan, dari arah yang sama terdapat sebuah truk, seperti menghalangi jalan yang dilaluinya.

Supriyanto kemudian berinisiatif mendahului truk di depannya. Namun, dari arah berlawanan ada sepeda motor bernopol N-4323-XS yang dikemudikan Mulyanto, warga Panglima Sudirman No.1 Kebonagung, Kota Pasuruan. Motor korban pun bersenggolan dengan motor Mulyanto.

Baca Juga :   Jelang Pemilihan, Muncul Pro Kontra Sistem Ahwa Tentukan Ketua IKAPMII

“Bapak Supriyanto jatuh ke sebelah kiri terbentur Truk yang didahuluinya,” terang petugas Unit Laka Polres Pasuruan kepada wartabromo.com.

Korban langsung meninggal di tempat kejadian dan jenazah Supriyanto langsung dibawa ke Rumah Sakit dr. Soedarsono Kota Pasuruan. Saat ini keluarga sudah menjemput jenazah korban, dan akan segera dimakamkan. Sementara itu, Mulyanto masih dirawat di UGD Rumah Sakit dr. Soedarsono Kota Pasuruan. (trw/may)