Hujan di Kota Pasuruan Memakan Korban, Balita Tewas di Dalam Selokan

571

Pasuruan (wartabromo.com) – Hujan Deras yang melanda wilayah Kota Pasuruan sore tadi memakan korban jiwa. Seorang balita tewas saat bermain hujan-hujanan di gang rumahnya Jl. KH. Ahmad Dahlan RT 8 RW 2.

Balita tersebut bernama Haidar. Menurut saksi yang berada saat kejadian mengatakan, balita malang tersebut masuk ke dalam selokan hingga membuat buntu saluran air yang hendak ke sungai.

“Pada waktu itu kemungkinan pas dia main hujan-hujanan dia masuk kedalam selokan terus banjir sampai ke jalan depan rumah saya itu,” Terang Imam kepada Wartabromo.com. Minggu (4/3/2018).

Warga yang berada dilokasi kejadian mengangkat penutup selokan tersebut. Setelah dibuka ternyata saluran air tersumbat oleh jasad Haidar. Korban langsung dibawa ke RSUD R. Soedarsono, Kota Pasuruan.

Kini Jenazah balita lucu dan imut tersebut telah tiada. Entah, belum ada yang mengetahui secara persis awal peristiwa yang dialami balita ini. Para tetangga seakan tak percaya Haidar telah berpulang ketika bermain hujan-hujanan di lingkungan gang.

Almarhum Haidar nampaknya akan segera dimakamkan hari ini, terlihat dari aktifitas warga di sekitar rumah duka sedang berlalu lalang, menyiapkan peralatan untuk prosesi pemakaman. (trw/may)