PT CJI Gelar Istighosah Bersama Ratusan Pelajar SD se-Kecamatan Rejoso

982

Rejoso (wartabromo.com) – PT CJI bekerja sama dengan UPTD Pendidikan Kecamatan Rejoso dan MWC NU (Majelis Wakil Cabang Nadhatul Ulama) gelar istighosah bersama ratusan pelajar SD se- Kecamatan Rejoso, di Auditorium PT Cheil Jedang Indonesia, Kamis (12/4/2018). Istighosah digelar sebagai bentuk persiapan para siswa-siswi Sekolah Dasar untuk menghadapi Ujian Nasional, Mei mendatang.

Ada sekitar 690 siswa yang berasal dari 24 Lembaga Pendidikan se-kecamatan Rejoso, diantaranya 23 Sekolah Dasar Negeri, dan 1 Sekolah Dasar Swasta. Peserta Ujian Nasional ini terlihat khusuk dan khidmat selama istigosah berlangsung.

Istighosah ini dimulai sejak pukul 07:00 pagi, dengan diawali pembacaan doa dan surat yasin. Kemudian dilajutkan dengan sambutan dari panitia kegiatan tersebut, diantaranya Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Rejoso, Dahlan, dilanjutkan dengan sambutan dari PT CJI, dan MWC NU Kecamatan Rejoso.

Junus, Humas PT. CJI mengatakan, kegiatan istighosah ini merupakan kebijakan management PT CJI dalam menjalin kebersamaan dengan seluruh masyarakat Kecamatan Rejoso. Terbukti, kegiatan ini sudah berhasil dilakukan tidak hanya tingkat SD juga SMP & SMA dan sudah menjadi agenda tahunan PT CJI untuk keberhasilan anak anak warga.

“ini salah satu wujud nyata dari filosofi pendiri Cheil Jedang(CJ) mengutamakan sumber daya manusia (SDM) juga merupakan nilai inti dan kebijakan Management CJ yaitu ‘tumbuh bersama’ masyarakat,” tutur Junus, kepada wartabromo.com.

Sementara itu, Dahlan, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Rejoso juga menyampaikan terimakasih kepada PT CJI, karena telah membantu kegiatan istighosah ini. Bukan hanya itu, Dahlan juga menyebutkan, PT CJI sering kali memfasilitasi kegiatan pendidikan di Kecamatan Rejoso hingga meraih prestasi nasional.

“semoga visi misi yang dimiliki PT CJI bisa terus berguna untuk kemajuan Pendidikan di semua daerah,” tutur Dahlan. (trd/**)