Kasianto Persembahkan Kemenangan Untuk Sakeramania

1420

Bangil (wartabromo.com) – Persekabpas Kabupaten Pasuruan sukses gebuk Kanjuruhan FC dengan skor 4-0. Pelatih Persekabpas, Kasianto mendedikasikan kemenangan atas Kanjuruhan FC untuk Sakeramania yang selalu hadir memenuhi stadion R. Soedarsono, Bangil, Rabu (18/4/2018).

Bermain dihadapan publik sendiri, Laskar Sakera mampu menggebuk tamunya Kanjuruhan FC dengan skor telak 4-0. Empat gol tuan rumah disumbangkan oleh sang penyerang andalan, Rico Hardiansyah pada menit ke-5 dan menit ke-19 dan juga Hadi Sudarma pada menit ke-44 dan ditutup oleh sundulan Joko Supriyanto pada menit ke-85.

Seusai laga, para punggawa Persekabpas menghampiri Sakeramania yang berada di tribun belakang gawang. Mereka bernyanyi bersama merayakan kemenangan.

Kasianto mengapresiasi dukungan dari para Sakeramania yang memenuhi stadion pada pertandingan terakhir putaran pertama Liga 3 Jawa Timur 2018.

Baca Juga :   Ugal-Ugalan, Truk Fuso Tabrak Truk Box

“Kemenangan ini kita persembahkan untuk Sakeramania dan masyarakat Kabupaten Pasuruan,” ujar pelatih yang identik dengan topi dibalik tersebut.

Kasianto juga mengharapkan, pada putaran kedua nanti timnya bisa tampil lebih baik lagi, agar mampu mewujudkan target lolos ke Liga 2 musim depan.

“Mudah-mudahan putaran kedua kita lebih baik lagi, untuk bisa lolos ke Liga 2,” pungkasnya. (wil/ono)