Sasak Truk Parkir di Sukorejo, Pengendara Motor Tewas

1004

Sukorejo (wartabromo.com) – Seorang remaja sasak truk yang sedang Parkir di jalan Raya Karangsono, Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Kamis, (28/6/2018). Belum diketahui identitas korban, namun kejadian tersebut merenggut nyawa remaja itu.

Berdasarkan informasi yang di dapat wartabromo.com, peristiwa terjadi sekira pukul 11:30 WIB. Mulanya, truk bernopol N-9857-UV tanpa muatan milik Toko Bangunan di sekitar Jalan Karangsono, Sukorejo tersebut berhenti di samping kiri jalan. Tiba – tiba dari arah barat pengendara motor bernopol N-5734-CY tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, dan menabrak body truk bagian kanan belakang.

“Truk tersebut tadi sudah satu jam lebih parkir, tiba-tiba ada suara braak, taunya ada orang tergeletak, warga yang tau lalu berteriak minta tolong,” ujar Shamad, salah satu warga.

Baca Juga :   Ular Sanca Muncul dari Sungai Welang Saat Banjir

Diketahui, remaja tersebut mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna hitam putih, dengan celana jeans hitam dan alas kaki berwarna biru. Sampai saat ini kepolisian Resort Pasuruan masih mencari identitas pengendara motor tersebut. (fik/may)