Daftarkan Caleg Kualitasnya ke KPU, Partai Demokrat Berharap Lebih Berprestasi

0
856

Bangil (wartabromo.com) – DPC Partai Demokrat Kabupaten Pasuruan memanfaatkan hari terakhir untuk melakukan pengajuan calon anggota DPRD Kabupaten Pasuruan ke kantor KPU setempat, Selasa (17/7/2018) siang.

Ketua DPC Partai Demokrat, Amir Ragil mengatakan, pihaknya bersama jajaran pengurus parpol dan sejumlah calon legislatifnya menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran bagi 50 orang calon anggota legislatifnya untuk bertarung dalam pileg 2019 mendatang.

“Alhamdulillah semua berkas sudah kami siapkan untuk melengkapi persyaratan sesuai dengan ketentuan, ” ujar Ragil.

Menurutnya, pihaknya tidak memiliki target khusus dalam perebutan kursi anggota dewan nanti. Baginya, kualitas dan manfaat yang bisa diberikan oleh calon terpilih bagi kepentingan masyarakat adalah sesuatu yang utama.

“Kita gak punya target khusus. Karena persaingannya memang ketat. Jadi kita lebih mengutamakan kualitas dan manfaatnya bagi masyarakat. Yang penting berprestasi, ” tegasnya.

Simak Videonya di sini

Sejumlah anggota fraksi DPRD asal Partai Demokrat Kabupaten Pasuruan sendiri dipastikan kembali bertarung pada pileg 2019 mendatang. Pada pileg 2014 lalu, partai berlogo mercy ini memboyong 5 kursi di DPRD Kabupaten Pasuruan. (**/**)