Remaja Lumbang Disabet Sajam Orang Tak Dikenal di Stasiun Bayuangga

2139
Fajar Cahyono (18), remaja Desa Wonogoro, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo, lemah dalam perawatan. Ia jadi korban sabetan benda tajam orang tak dikenal, di sekitar Stadiun Bayuangga Kota Probolinggo.

Probolinggo (wartabromo.com) – Fajar Cahyono (18), remaja Desa Wonogoro, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo, jadi korban sabetan benda tajam di sekitar Stadiun Bayuangga Kota Probolinggo. Polisi masih mengejar pelaku yang masih belum diketahui identitasnya itu.

Kejadian terjadi pada Selasa (11/9/2018) dinihari. Saat itu, Fajar bersama tiga rekannya, tengah asyik nongkrong di depan Stadion Bayuangga, seusai pulang dari Pasuruan. Sekitar pukul 01.00 WIB, ada enam pemuda mabuk menghampiri korban dan rekan-rekannya.

Tiba-tiba, salah satu dari enam pemuda itu mengayunkan senjata tajam jenis celurit ke arah korban. Akibatnya, Fajar menderita sejumlah luka robek di bagian tubuhnya. Diantaranya, bagian tangan dan kepala.

“Kami tidak kenal, tiba-tiba salah satu dari mereka berteriak, kamu mau jadi jagoan ya! Setelah itu, langsung memukul dan menyerang kami,” tutur Fajar, ditemui di RSUD Dr. Moch. Saleh, Selasa (11/9/2018) sore.

Korban yang terluka, kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis. Sementara gerombolan pemuda yang menyerang korban dan rekannya, kabur. Tak hanya itu, saat kabur, gerombolan pemuda penyerang sempat mengambil helm rekan Fajar. “Mereka kabur setelah sempat menghantam teman saya dengan helm itu,” katanya.

Kasus ini kemudian dilaporkan ke SPKT Polresta Probolinggo. Kasatreskrim AKP Nanang Fendi menyebut, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus ini. “Kita sudah lakukan penyelidikan. Semoga cepat terungkap,” ujarnya. (lai/saw)