Kyai Ma’ruf Gelar Pertemuan Tertutup di Kediaman Pengasuh Ponpes Sidogiri

3073
KH Ma'ruf Amin keluar beberapa saat dari kediaman KH Nawawi, untuk mengambil makanan yang disediakan di teras rumah, Jumat (28/9/2018). Foto: Akhmad Romadoni.

Pasuruan (wartabromo.com) – KH. Ma’ruf Amin tiba di Pondok Pesantren Sidogiri pukul 17.30 WIB. Di kediaman KH Nawawi, Cawapres itu gelar pertemuan tertutup bersama sejumlah pengasuh pondok pesantren.

Disambut sejumlah kyai dan santri, calon wakil presiden nomor urut satu iti langsung masuk ke dalam rumah KH. Nawawi, pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri.

Sempat keluar beberapa saat untuk mengambil makan yang telah disediakan di depan ruangan, Kyai Ma’ruf kembali masuk. Sementara, sejumlah santri kemudian menutup pintu kediaman kyai sepuh di Pasuruan itu.

Hingga warta ini disusun, KH Ma’ruf Amin masih belum beranjak keluar ruangan.

Terlihat rekan-rejan awak media tengah menunggu di depan rumah pengasuh pondok terkemuka di tapal kuda ini. Sejumlah partisipan, tokoh politik hingga fungsionaris partai, juga tampak berada di teras, sekedar ngobrol dan bercengkrama.

Diketahui, Ma’ruf Amin sebelumnya berada di Ponpes Zainul Hasan Genggong, Probolinggo. Ia melakukan kampanye, dengan mengangkat perlunya ekonomi Keumatan di Indonesia. (wil/ono)