Sandiaga Uno ke Masjid Al-Kautsar Kota Pasuruan, Ada Apa?

3343
Sandiaga Uno, keluar dari masjid Al-Kautsar Kota Pasuruan, Jumat (28/9/2018).

Pasuruan (wartabromo.com) – Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, sudah berada di Kota Probolinggo, lanjutkan kampanye, Jumat (28/9/2018). Sandi sempat mampir untuk salat Dhuha di masjid Al-Kautsar, Kota Pasuruan.

Dari sejumlah informasi, Sandiaga, pasangan Prabowo di Pilpres 2019 ini, tanpa diduga meminta rombongannya berhenti, saat memasuki batas wilayah Kota Pasuruan.

Ternyata, Sandi meminta untuk segera dicarikan masjid. Selain ingin melepas penat, Cawapres nomor urut 2 itu, juga akan menjalankan salat Dhuha.

Permintaan di luar jadwal yang disusun itu, sempat membuat kalang kabut petugas kepolisian. Sejumlah petugas, berbaju cokelat dan beberapa lain berpakaian safari, kemudian sedikit sibuk mengawal calon orang nomor dua di Indonesia itu.

Kurang dari setengah jam dalam masjid, Sandiaga kemudian keluar. Petugas yang sebelumnya siaga di luar dan di dalam masjid Al-Kautsar, kembali bekerja mengamankannya.

Saat ini, Sandi sudah berada sebuah hotel di wilayah Kota Probolinggo, berkampanye dalam kemasan acara “ngopi bareng Sandi” bersama pendukungnya. (ono/ono)