Pembunuh Juragan Catering di Rejoso Diciduk

4912
Eko Tego Firmansyah (17), warga Dusun Bicak’an, Desa Mendalan, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Remaja ini diduga sebagai pembunuh Slamet, juragan catering di Rejoso.

Pasuruan (wartabromo.com) – Kasus dugaan pembunuhan terhadap juragan catering di Dusun Klenggoan, Desa Arjosari, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, terkuak. Polisi menangkap pelaku, seorang remaja yang merupakan teman dekat korban.

Pemuda itu bernama Eko Tego Firmansyah (17), tercatat sebagai warga Dusun Bicak’an, Desa Mendalan, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan.

Remaja ini diduga kuat pelaku pembunuhan terhadap Slamet Pujianto (45), yang sebelumnya ditemukan tewas dengan luka tusukan pada bagian belakang kepala di dalam rumah kontrakannya.

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Rizal Martomo mengatakan, Eko ditangkap saat tengah asik ngopi di sebuah warung, di seputar rumahnya, pada Jumat (28/9/2018) sekitar pukul 21.00 WIB.

“Kami menangkapnya di warung kopi,” terang Rizal, Sabtu (29/9/2018).

Polisi masih melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap Eko, setelah sebelumnya telah mengumpulkan sejumlah keterangan saksi terkait kasus dugaan pembunuhan ini.

Motif pembunuhan pun masih coba dilakukan pendalaman oleh pihak kepolisian. Eko mengaku, selama ini memiliki jalinan perkawanan sangat dekat dengan Slamet, meski jarak usia keduanya terbilang terpaut jauh.

Sejumlah barang bukti seperti pisau, uang tunai hingga motor, diamankan untuk mengungkap peristiwa berdarah yang menimpa, Slamet, juragan catering di Rejoso itu. (ono/ono)