Tempuh Jalur Darat, Persekabpas Bertolak ke Jakarta

2061

Bangil (wartabromo.com) – Skuadra Persekabpas bertolak menuju Jakarta, Minggu (30/9/2018). Arek-arek Pasuruan ini melanjutkannya laga di leg kedua Liga 3 Zona Jawa, melawan PSJS Jakarta Selatan, di Stadion Kodam Gagak Hitam, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa 2 Oktober 2018.

Sebelum berangkat, seluruh punggawa The Lassak berdoa terlebih dahulu berkumpul di halaman Stadion R. Soedarsono, Pogar, Bangil.

Sang Kapten Faruq yang sempat absen pada leg pertama akibat sakit sudah tampak hadir, berada diantara rombongan.

Persekabpas menggunakan bus menuju Ibu Kota, yang diperkirakan bakal menghabiskan 20 jam perjalanan.

Manajer Persekabpas, Suryono Pane beralasan, timnya kali ini lebih memilih menggunakan jalur darat daripada jalur udara, meski akhirnya harus menempuh waktu lebih lama.

Baca Juga :   Gunakan Kapal Milik Polairud, Surat Suara Untuk Pulau Gili Didistribusikan

“Lewat jalur darat, anak-anak minta jalur darat, kalau jalur darat rombongan dibawa semua, pemain seleksi maupun official dibawa semua,” ujar Suryono Pane kepada wartabromo.com.

Pane menambahkan, hal lain yang membuat bus menjadi pilihan, karena seluruh rombongan arek-arek Pasuruan ini, rencanakan berziarah terlebih dahulu ke makam Sunan Ampel, Surabaya.

“Jadi sebelum nanti perjalanan, kemarin sudah saya instruksikan dengan pelatih dan kesepakatan pemain mungkin nanti untuk keselamatan dan kesuksesan, nanti mungkin pemain akan ziarah dulu ke Sunan Ampel,” tambahnya.

Persekabpas membawa seluruh pemain dan ofisial termasuk lima pemain seleksi.

Pada pertandingan leg pertama di Stadion R. Soedarsono, Pogar, Bangil, Persekabpas berhasil mengalahkan PSJS Jaksel dengan skor telak 4-0.

Baca Juga :   Kyai Pasuruan Belajar Mengenal HIV/Aids

Tim berjuluk Laskar Sakera itu, memiliki beban, setidaknya meraih hasil imbang pada leg kedua untuk lolos ke babak kedua. (wil/ono)