Persekabpas Bawa 18 Pemain ke Markas PSJS Jakarta Selatan

2140

Bangil (wartabromo.com) – Persekabpas Kabupaten Paairuan, akan menghadapi pertandingan Leg kedua lanjutan Liga 3 Zona Jawa, di markas PSJS Jakarta Selatan. Sebanyak 18 pemain dibawa pelatih Kasianto menuju Bintaro.

Manajer Persekabpas, Suryono Pane mengatakan, rombongan yang dibawa menuju Jakarta kurang lebih 33 orang.

“Seluruh pemain seleksi dan ofisial kita bawa semuanya,” ujar Pane sapaan akrabnya, Minggu (30/9/2018).

Dari daftar nama personel yang diboyong, Kapten Persekabpas, Faruq turut dalam rombongan. Meski sempat absen pada leg pertama akibat sakit, kini pemain dengan nomor punggung 8 itu dalam kondisi prima, untuk pertandingan leg kedua.

Total, sebanyak 18 pemain ditambah 4 pemain seleksi beserta ofisial juga masuk dalam rombongan.

Baca Juga :   Hendak Memangsa Ayam, Ular Sanca Sepanjang 3 Meter Ini Tertangkap

Persekabpas menggunakan jalur darat menuju Markas PSJS Jakarta Selatan, berangkat dari Stadion R. Soedarsono, Pogar Bangil. Diperkirakan arek-arek Pasuruan akan menempuh waktu lebih 20 jam perjalanan untuk tiba di Bintaro, markas PSJS.

Persekabpas akan menghadapi PSJS Jakarta Selatan pada leg kedua di Stadion Gagak Hitam, Kodam Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa 2 Oktober 2018.

Tim berjuluk Laskar Sakera ini, memiliki peluang lolos lebih besar usai mencukur PSJS Jaksel dengan skor telak 4-0 pada leg pertama di Stadion R. Soedarsono, Pogar, Bangil.

Persekabpas hanya butuh minimal hasil imbang untuk lolos ke pertandingan selanjutnya.

Jika berhasil lolos, Faruq dkk akan berhadapan dengan pemenang antara Persibara melawan Berlian Rajawali untuk merebut tiket ke babak pendahuluan 2 Liga 3 Zona Jawa 2018. (wil/ono)