Persekabpas Pantang Remehkan PSJS Jakarta Selatan di Leg Kedua

797
Nofi Atmaja mencoba merebut bola dari pemain belakang PSJS Jakarta Selatan pada leg pertama Liga 3 Zona Jawa di Stadion R. Soedarsono, Pogar, Bangil, Selasa (25/9/2018). Foto : Istimewa

Jakarta (wartabromo.com) – Persekabpas Kabupaten Pasuruan, akan menghadapi PSJS Jakarta Selatan pada leg kedua Liga 3 Zona Jawa 2018 di Stadion Kodam Gagak Hitam, Bintaro, Selasa (2/10/2018). Meski hanya perlu hasil imbang untuk bisa lolos, The Lassak tetap akan tampil dengan kekuatan penuh.

Persekabpas kemungkinan besar akan menurunkan gelandang andalan yang sempat absen pada leg pertama, Faruq. Jenderal lini tengah Persekabpas itu, akan menjadi ancaman baru bagi tuan rumah terutama di sisi tengah.

Manajer Persekabpas, Suryono Pane mengaku, perjalanan jauh yang ditempuh timnya ke Ibu Kota bukan untuk jalan-jalan, melainkan untuk mencuri poin penuh di markas PSJS.

“Kita pantang remehkan lawan,” ujar Pane sapaan akrabnya.

PSJS Jakarta Selatan menjalani misi mustahil untuk lolos. Tim berjuluk The Slatters ini harus mencetak minimal lima gol jika ingin melangkah ke babak selanjutnya.

Pada pertemuan pertama, Persekabpas berhasil unggul telak 4-0 di Stadion R. Soedarsono, Pogar, Bangil, Selasa 25 September 2018.

Gol The Lassak disumbangkan oleh bomber haus gol Rico Hardiansyah yang mencatatkan namanya sebanyak tiga kali di papan skor dan Hadi Sudarma pada menit ke-88.

Persekabpas hanya butuh hasil seri untuk melangkah ke pertandingan kedua memperebutkan tiket babak pendahuluan II Liga 3 Zona Jawa. (wil/ono)