Dihadapan Kyai, Sandiaga Janjikan Harga Sembako dan Listrik Terjangkau

2654

Pasuruan (wartabromo.com) – Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno datang ke kediaman anggota majelis keluarga Sidogiri, Kraton Kabupaten Pasuruan, Sabtu (6/9/2018).

Dalam kegiatan tersebut, Sandiaga menyampaikan janjinya di depan para kyai dan santri tentang ekonomi yang lebih baik daripada saat ini jika dirinya dan Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

“Seandainya amanah ini diberikan Allah kepada kami. Kami akan komit. Kami hadirkan harga – harga belanja – belanja bahan pokok yang terjangkau. Biaya Listrik yang terjangkau, ” ujarnya.

Menurutnya, Prabowo – Sandi saat ini sedang memperjuangkan aspirasi emak – emak yang merasa kesulitan dengan harga bahan pokok yang tinggi termasuk para ibu – ibu di Pondok Pesantren.

“Menteri keuangannya Keluarga atau Ponpes itu ya ibu – ibu itu para emak -emak, ” katanya.

Untuk diketahui, Sandiaga disambut oleh para santri dan bertemu dengan anggota majelis keluarga Ponpes Sidogiri di kediaman KH. Abdullah Syaukat Siradj.

Sandiaga bertemu dengan dua anggota majelis keluarga yakni KH. Abdullah Syaukat Siradj dan KH. Fuad Nur Hasan namun tak jadi bertemu dengan Pengasuh Ponpes Sidogiri, KH. Nawawi Abdul Jalil seperti agenda yang beredar sebelumnya.

Sandiaga Salahuddin Uno datang bersama rombongan sekira pukul 09.57 WIB dan disambut dengan meriah oleh para santriwan santriwati Ponpes tersebut. (wil/yog)