Identitas Mayat Mr. X di Bawah Jembatan Sariwani Terungkap

0
1742
Tempat penemuan mayat Mr. X.

Probolinggo (wartabromo.com) – Satreskrim Polres Probolinggo bekerja ekstra keras untuk mengungkap identitas mayat Mr. X di bawah Jembatan Sariwani, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo. Setelah melakukan penyelidikan, akhirnya identitasnya diketahui, yakni Arifin (16), warga Desa Sapeh, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo.

Kasatreskrim Polres Probolinggo, AKP Riyanto mengatakan, Arifin ini diketahui merupakan siswa SMPN 4 Lumbang.

“Dari serangkaian penyelidikan, Alhamdulillah kami bisa berhasil mengungkap identitas pelaku. Korban merupakan siswa salah satu sekolah negeri,” ujarnya, Sabtu (13/10/2018).

Ia mengatakan pengungkapan identitas itu bermula dari kaos hitam yang dipakai korban. Dimana pada kaos hitam itu, ada salah satu tulisan komunitas tertentu di kawasan pegunungan Tengger. Pada kaos itu bertulisan ‘Pikir Keri’ dan ‘Setel Kendo’ serta ‘Loyalitas tanpa batas’.

“Dari tulisan-tulisan itulah, kami ketahui nama korban. Serta mengetahui identitas pelaku,” ungkapnya.

Sebagaimana diwartakan sebelumnya, warga Desa Sariwani digemparkan oleh sesosok mayat tanpa identitas di bawah jembatan setempat, Kamis (11/10/2018) pagi. Diduga mayat pemuda itu merupakan korban pembunuhan karena ditemukan luka-luka pada tubuhnya.

Informasi yang didapat wartabromo.com, mayat itu pertama kali ditemukan oleh salah satu warga Desa Pakel yang sedang lintas di jalan sekitar pukul 6.30. Diatas jembatan penghubung antara Desa Pakel dengan Sariwani itu, warga melihat ceceran darah. Karena penasaran, warga itu kemudian mencari sumbernya.

Ternyata di bawah jembatan yang berlokasi di RT 1 RW 1, terbujur sesosok pria penuh luka. Saat ditemukan, pria itu menggunakan kaos hitam dan celana hitam. Tak ada identitas yang dikantongi oleh pria muda ini. (cho/saw)