Haul Kyai Hamid, Penginapan di Kota Pasuruan Full Booked

1199
Hotel Daroesallam Kota Pasuruan (Foto untuk ilustrasi)

Pasuruan (wartabromo.com) – Tingkat hunian sejumlah hotel dan penginapan di Kota Pasuruan mengalami peningkatan, Sabtu (17/11/2018). Sejumlah tempat penginapan di Kota Pasuruan dikabarkan full booked sejak Jumat pagi, setelah diserbu oleh beberapa jamaah haul KH Abdul Hamid.

Dari informasi yang didapatkan wartabromo.com, salah satu hotel yang telah terisi penuh, yakni Hotel Daroessalam, berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No.41-43, Trajeng, Gadingrejo, Kota Pasuruan. Sebanyak 24 kamar yang tersedia telah habis dipesan oleh beberapa jamaah yang akan menghadiri acara haul KH. Abdul Hamid yang ke-37.

Reservesi telah dilakukan sejak Rabu (14/11/2018) kemarin. Sebab lokasi hotel dan tempat acara tersebut memang berjarak dekat.

Mereka yang menginap di hotel bernuansa klasik tersebut kebanyakan berasal dari luar kota Pasuruan, termasuk undangan VVIP yang menjadikan hotel tersebut tempat transit sejenak.

Sementara itu, beberapa hotel lain yang menjadi sasaran inap jamaah yakni Hotel Semeru, dan Hotel Pasuruan. Tidak ada kamar yang tersisa pada hampir semua Hotel yang berada berdekatan dengan lokasi acara. (ozi/may)