Tiba di Bangil, Ma’ruf Amin Ziarah Makam Syarifah Khodijah

2973
Kyai Ma'ruf ziarah ke makam Syarifah Khodijah Bangil, Sabtu (17/11/2018). (Foto : Willy Abraham)

Bangil (wartabromo.com) – Calon Wakil Presiden nomor urut, 1 KH. Ma’ruf Amin tiba di Bangil, Sabtu (17/11/2018). Kyai Ma’ruf melakukan ziarah ke makam Syarifah Khodijah Suwadesi.

Pasangan Joko Widodo ini tiba di makam sekira pukul 12.35 WIB dengan disambut lantunan musik hadrah. Setelah itu, Kyai Ma’ruf bersama rombongan larut dalam lantunan do’a bersama jamaah lainnya.

Penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan mengatakan, kedatangan Kyai Ma’ruf untuk ziarah dan bersilaturahmi.

“Tentu yang pertama silaturahim dan menyapa Warga Kabupaten Pasuruan, disamping itu urusan utama beliau ziarah ke khaul KH Abdul Hamid,” ujar Dion sapaan karibnya.

Sebelumnya, calon wakil Presiden pasangan Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden 2019 mendatang ini hadir dalam acara haul ke-37 KH. Abdul Hamid di Pondok Pesantren Salafiyah, Kota Pasuruan.

Lalu dilanjutkan ziarah ke makam Habib Alwi di Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan sebelum bertolak menuju Bangil. (wil/may)