Bocah Laki-laki Ditemukan Tenggelam di Kolam Renang Suropati

3901

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang anak laki-laki tewas di Pemandian Suropati, Desa Ranggeh, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan, Senin, (17/12/2018). Korban ditemukan tenggelam tanpa diketahui identitasnya.

Dari sejumlah informasi, setelah ditemukan, korban langsung dibawa ke puskesmas Gondang Wetan oleh pihak kolam. Kejadian diperkirakan terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Beberapa sumber menyebutkan, korban masih duduk di bangku sekolah dasar. Hal ini juga didukung dari beberapa foto yang beredar di media sosial.

Belum diketahui pasti bagaimana hingga penyebab peristiwa, sampai kemudian bocah laki-laki itu ditemukan tewas. Bahkan, sampai saat ini, identitas diri juga belum dapat diketahui.

Namun saat ditemukan, bocah laki-laki ini mengenakan celana pendek jins berwarna, dengan bertelanjang dada. Berambut lurus dan diperkirakan berusia 10 tahun.

Hanya saja, perihal tempat tinggal korban, banyak informasi yang menyebutkan bahwa rumahnya beralamat di Pesona Candi, Kota Pasuruan. Pihak kepolisian pun belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian ini. (bel/ono)