Ditabrak Bus di Jalan Raya Pantura, Pengendara Motor Tewas

3172

Rejoso (wartabromo.com) – Seorang pemuda pengendara motor, ditabrak bus saat melintas di Jalan Raya pantura, tepatnya di depan PT. CJI, Jumat (4/1/2019). Ia pun tewas di tempat kejadian.

Iwan Budi Prasetyo, Petugas dari Unit Laka Satlantas Kota Pasuruan mengatakan, mulanya Mukhamad Munir (26), pengendara motor asal Dusun Batu Putih, Desa Jatirejo, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, melaju dari arah barat ke timur. Ia pun kemudian berhenti karena lampu lalu lintas menyala merah.

Tak seberapa lama, bus Sabar Indah juga melaju dari arah yang sama. Bus bernopol L-7914-UL yang dikemudikan Muhammad Syafii terus melaju meski lampu lalu lintas menyala merah. Kontan saja, Munir tertabrak hingga terpental ke lajur kanan.

Tak cukup sampai disitu, dari arah timur ke barat, melintas sepeda motor dengan nopol N-2644-WA yang dikemudikan Adi Catur Pramudito. Motor tersebut oleng ke kanan setelah menghindari penyeberang jalan. Ia pun turut menyerempet bodi samping bus.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka parah pada bagian kepala, patah pada tangan kiri dan kanan hingga menyebabkan meninggal dunia. Korban langsung dilarikan ke kamar jenazah RSUD Soedrasono Kota Pasuruan.

“Saat ini pengemudi bus masih kami tahan untuk memberikan keterangannya lebih lanjut,” pungkas Iwan.(don/may)