Seorang Pemuda Tewas Tersangkut di Pintu Air Sungai Lecari Sukorejo

0
5471

Sukorejo (wartabromo.com) – Jasad diperkirakan seorang pemuda tewas di sungai Lecari, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Kamis (31/1/2019). Korban ditemukan tersangkut di sebuah pintu air irigasi sungai.

Kepala korban terlihat jelas, di atas permukaan air sungai. Tubuhnya seperti terhadang kayu balok yang melintang menempel di dinding pintu air irigasi sawah, sungai itu.

Sedangkan, pada pelipis kanan terluka sedikit terbuka, mengeluarkan sesuatu warna merah dengan hidung berbusa dan mulut terbuka.

Pria ini tewas tersangkut di pintu air sungai Lecari, Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. Warga menduga, pria ini korban banjir.

Temuan ini pun membuat warga berbondong-bondong datang, mengaku penasaran hingga beberapa waktu saluran irigasi, tempat korban tersangkut itu padat dikerumuni.

Polisi juga telah berada di lokasi temuan dan setelah melakukan pemeriksaan lokasi, bersama warga langsung melakukan upaya evakuasi.

Belum ada penjelasan disampaikan oleh pihak kepolisian, terkait kematian pria diperkirakan berusia 20 tahunan ini. Meski demikian, sejumlah warga menduga-duga, jika pemuda ini merupakan korban banjir, meski terdapat luka pada keningnya.

Terpisah, AKP Dewa Putu Prima Yogantara, Kasatreskrim Polres Pasuruan mengatakan masih belum menerima laporan, terkait temuan korban di pintu irigasi pagi ini.

“Sampai pukul 8.00 WIB, belum ada laporan ke Polres, kita cek dulu,” ujar Dewa Yoga. (ono/ono)