Masih Identifikasi, Polisi Belum Ketahui Sebab Korban Tewas Tersangkut di Pintu Air

1027
Warga mengevaluasi pemuda tewas Tersangkut di pintu air sungai Lecari, Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Kamis (31/1/2019). Polisi masih lakukan identifikasi, sehingga belum mengetahui penyebab tewasnya korban.

Sukorejo (wartabromo.com) – Polisi belum pastikan sebab tewasnya pemuda tersangkut di pintu air sungai Lecari, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. Upaya identifikasi masih dilakukan.

Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Dewa Putu Prima Yogantara mengakui ada temuan korban tewas di saluran irigasi di sekitar persawahan Desa Lecari.

“Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit Pusdik Brimob Porong,” ujar Dewa Yoga, Kamis (31/1/2019).

Menurutnya, polisi sampai saat ini masih melakukan pemeriksaan di lokasi, selain masih mencoba identifikasi korban. Upaya ini dilakukan, selain mengungkap identitas juga untuk mengetahui sebab-sebab kematian korban.

“Laki-laki. Tapi kami belum bisa ungkap kalau belum ada KTP,” imbuhnya.

Penyelidikan diyakinkan dilakukan di lokasi temuan, salah satunya memeriksa sejumlah saksi maupun warga sekitar.

“Resmob lidik seputaran TKP, untuk piket Reskrim dan ident cek jenazah di RS Pusdik Gasum,” tandas Dewa Yoga.

Beredar kabar pemuda ini bernama Makhrus, berasal dari Dusun Kutukan, Desa Lecari, Kecamatan Sukorejo. Korban, malah disebut-sebut anak dari penjual tahu.

Diwartakan sebelumnya, jasad diperkirakan seorang pemuda tewas di sungai Lecari, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Kamis (31/1/2019). Korban ditemukan tersangkut di sebuah pintu air irigasi sungai.

Kepala korban terlihat jelas, di atas permukaan air sungai. Tubuhnya seperti terhadang kayu balok yang melintang menempel di dinding pintu air irigasi sawah, sungai itu.

Sedangkan, pada pelipis kanan terluka sedikit terbuka, mengeluarkan sesuatu warna merah dengan hidung berbusa dan mulut terbuka. (ono/ono)