Cari Pria asal Gempol, Tim SAR Temukan Mayat Wanita di Sungai Porong

0
2921

Gempol (wartabromo.com) – Pencarian jasad pria bernama Santoso (43) warga asal Dusun Sejo, Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan yang tercebur sungai Porong sejak Minggu, (3/2/2019) terus dilakukan. Bahkan Tim SAR sempat terkecoh menemukan mayat seorang wanita tanpa identitas di Sungai Porong.

“Sempat kami kira mayat Santoso, namun ternyata jenis kelaminnya perempuan,” ujar Farid Kurniadi, Komandan tim pencari Basarnas.

Farid mengatakan, mayat wanita tanpa identitas itu ditemukan Rabu (6/2/2019) saat tim pencari melakukan penyisiran di muara Sungai Porong. Tim SAR mengungkapkan, kemungkinan mayat wanita tanpa identitas tersebut berasal dari hulu Mojokerto ataupun dari Jombang.

“Kalau tidak dari Jombang mungkin dari Mojokerto, namun sudah kami serahkan pada pihak kepolisian, sekarang mungkin masih proses identifikasi di RS Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong,” tambah Farid.

Setelah mengetahui penemuan mayat wanita tanpa identitas di Sungai Porong itu bukan jasad Santoso, tim pencari pun kembali melakukan upaya penyisiran di titik Tlocor hingga muara dan Tlocor hingga Jembatan Arteri.

Diwartakan sebelumnya, empat kelompok pencari/SRU dikerahkan untuk melakukan pencarian jasad Santoso yang diketahui tercebur ke Sungai Porong pada Minggu, (3/2/2019) sekitar pukul 09.30 WIB. (ptr/ono)