Tolak Ditilang, Pemuda Ini Ngamuk hingga Hancurkan Motornya

2471

Tangerang (wartabromo.com) – Sebuah video seorang pengendara ditilang menghebohkan warga net, Kamis (7/2/2019). Pasalnya dalam video tersebut, pemuda tersebut merusak motornya karena menolak ditilang.

Menurut informasi, peristiwa ini terjadi sekira pukul 6.30 WIB di depan Pasar Modern BSD, Tangerang. Dalam video berdurasi 1 menit 13 detik yang diunggah akun Vin Suhartanto Wac, terlihat seorang pemuda dan pemudi yang sedang ditilang oleh polisi bersama dengan motor matic berwarna merah.

Namun, pemuda yang diketahui bernama Adi Saputra Ini mengamuk dengan menjatuhkan motornya. Lalu menghantam motornya dengan batu, hingga mencopot bodi motor tersebut.

“Kami sidak karena yang bersangkutan tidak memiliki sim, tidak membawa surat-surat, tidak memakai helm depan-belakang. Namun yang bersangkutan menolak ditilang, dan marah-marah dengan merusak motornya,” ujar salah seorang polisi di video.

Meski si perempuan sempat menahan hingga menangis supaya motor tersebut tidak dirusak, namun pemuda berbaju putih ini malah semakin menjadi-jadi. Ia mengguling-gulingkan motor dengan emosi sambil berteriak.

“Udah.. Itu motor aku yang bayar setoran,” ujar perempuan tersebut sambil terisak.

Meski begitu, polisi tetap menilang keduanya, dengan menulis bentuk pelanggaran di surat tilang. Sementara motor matic tersebut sudah rusak tak berbentuk.

Video ini sudah ditonton lebih dari ratusan ribu warga net di twitter. Mereka juga memberikan komentar pedas hingga lucu pada pemuda tersebut.

“Nyopotin sparepart udah kaya buka kuaci ni orang,” cuit @rinafavziah

“Pak polisinya juga bodoamat. Mau lu telen motornya juga gapapa. Gak ngerugiin siapa-siapa,” cuit akun @babysyaa. (may/ono)