Bangga Punya Cawapres Muda, Prabowo Berjoget di Depan Kyai dan Habaib

2245

Pasuruan (wartabromo.com) – Calon Presiden Prabowo Subianto mengaku sangat beruntung memiliki calon wakil Presiden yang masih muda dan berstamina prima.

Ia pun mengungkapkan kegembiraannya dengan berjoget disela pidatonya di depan sejumlah kyai dan Habaib yang hadir dalam acara silaturahmi Kyai dan Habaib serta pengasuh Pondok Pesantren di Pasuruan, Senin (25/2/2019).

Baca : Tiba di Sidogiri, Prabowo Jadi Ajang Rebutan Swafoto

“Pri (Soepriyatno, red) aku ini bukan karung beras yang bisa kau gotong sana, kau gotong ke situ. Satu hari dikasi 3 acara. Aku ini 68 tahun lho, ” ujar Prabowo menirukan ucapannya sendiri kepada Ketua Gerindra Jawa Timur, Soepriyatno yang hadir dalam acara tersebut.

Selanjutnya, dirinya kemudian membandingkan kondisinya dengan Cawapres-nya Sandiaga Uno yang jauh lebih muda dan memiliki stamina lebih baik.

“Kalau Sandi itu masih muda. Kau kasih aja lima belas acara sehari. Untung wakil aku kuat dan mudah, ” tambahnya.

Usai mengucapkan kalimat tersebut dan mendapatkan sorak Sorai pendukungnya, Prabowo secara spontan berjoget sehingga membuat suasana menjadi kian riuh.

Jogetan ala Prabowo itu pun langsung mendapatkan respon dan tepuk tangan serta teriakan yel – yel dari para pendukungnya.

“Prabowo! Prabowo! ” Teriakan pendukungnya di depan panggung.

Para kyai dan Habaib yang berada satu panggung dan duduk di belakang dirinya tak luput dari tawa saat melihat aksinya.

“Saya dikasi waktu berapa menit lagi sama panitia. Wedi kualat sama kyai saya, ” tambahnya sambil menoleh kepada para kyai dan Habaib di belakangnya.

Kegiatan Silaturahmi bersama Kyai dan Habaib serta Pengasuh Pesantren ini digelar di kediaman KH. Abdullah Syaukat Siraj di Desa Ngempit Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan. Sejumlah kyai tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya KH. Fuad Nur Hasan, KH. Abdullah Zaini, Habib Abu Bakar Assegaf dan sejumlah pengasuh Ponpes di Pasuruan. (yog/yog)

Simak video saat Prabowo Subianto berjoget di depan para kyai dan Habaib di menit 27.53