Rame-rame Tonton Final Karaoke Mencari Bintang, Yuk!

1777

Pasuruan (wartabromo.com) – Final Lomba Karaoke Radio Online WartaBromo akan segera digelar. Sebanyak 10 finalis bakal unjuk kebolehan menyanyi.

Seluruh finalis akan menampilkan lagu terbaik pilihan mereka. Berlokasi di Pazz Garden Pasuruan, peserta dari penjuru Pasuruan ini akan menunjukkan ciri khas masing-masing, untuk memperebutkan juara 1, 2, 3 dan juara favorit dalam event perdana ini.

Event yang memperebutkan piala PAMMI (Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia) Kabupaten Pasuruan ini akan digelar Minggu, (3/3/2019), esok. Sebelumnya, para peserta telah melakukan Technical Meeting (TM) pada Kamis (21/2/2019) lalu. Kegiatan TM kala itu terkait pembacaaan peraturan perlombaan, foto session, undian nomor urut penampilan, dan pengumpulan lagu yang akan disajikan saat grand final.

Baca Juga :   Berantas Barang Kena Cukai Ilegal, Satpol PP Gelar Java Road Trip

Event ini terbuka untum umum. Dengan HTM hanya Rp 20.000, audiens mendapatkan fasilitas konsumsi, menikmati pertunjukan suara merdu peserta yang bertanding hingga bisa nge-vote peserta yang dinilai layak menjadi juara.

Nah, gimana bolo warmo, tertarik untuk datang? Dapatkan segera tiketnya di Kantor Redaksi Wartabromo, Jl. Panglina Sudirman Kav 115 Kota Pasuruan. (bel/red)