Petani asal Pasrepan Dibondet saat Bercocok Tanam

8825

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang petani asal Kecamatan Pasrepan, dibondet (bom ikan) orang tak dikenal, Selasa (5/3/2019). Korban pun langsung dilarikan menuju RSUD Dr Soedarsono, Kota Pasuruan.

Petani tersebut bernama Misnalim (65) warga asal Desa Cengkrong, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan. Berdasarkan keterangan saksi yang juga tetangga Misnalim, peristiwa pembondetan terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu Misnalim bersama istrinya tengah pergi ke sawah untuk merawat sawah miliknya.

“Ke sawah sama istrinya, tapi istrinya pada saat itu berbeda lokasi, jaraknyapun cukup jauh,” ungkap Nursan, tetangga yang juga ikut mengantar Misnalim ke RSUD Dr Soedarsono, Kota Pasuruan.

Diceritakan, istri Misnalim yang langsung mendengar suara bondet tersebut langsung syok dan meminta bantuan pada orang-orang yang ada di sekitar lokasi. Warga pun akhirnya melarikan Misnalim ke RSUD Dr Soedarsono, Kota Pasuruan untuk dilakukan perawatan. Korban bondet tersebut menderita luka parah di paha bagian kanan.

Baca Juga :   Terjaring di Kawasan 'Esek-esek', 8 Cewek Muda Probolinggo Dites HIV/AIDS

Baca juga : Pelaku Bondet di Pasrepan Kenakan Masker

Hingga berita ini ditulis, pihak kepolisian belum dapat memberikan keterangan terkait peristiwa ini. (ptr/may)