Aplikasi WhatsApp “Down”, Sejumlah Pengguna Tak Bisa Kirim Pesan Gambar

0
11901

Pasuruan (wartabromo.com) – Pagi ini, aplikasi pengirim pesan Whatsapp down. Sejumlah pengguna mengaku tidak bisa mengirimkan gambar melalui fitur pesan ini.

Wartabromo pun mencoba membuktikan tentang ini. Saat mencoba mengirim gambar, pesan hanya menunjukkan sedang proses upload. Namun tak kunjung selesai.

Hal ini juga dirasakan Lisawati, salah seorang netizen. Ia mengaku tidak bisa mengirimkan gambar kepada seorang teman, dan upload status dengan gambar.

“Waduh ini kenapa kok gak bisa kirim gambar ya?,” ujarnya di salah satu postingan Whatsapp teks, Kamis (14/3/2019) pagi.

Meski begitu, pesan teks melalui aplikasi hijau ini masih berjalan normal. Untuk keperluan update status pun juga masih bisa, asal hanya teks.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi yang diberikan pihak Whatsapp terkait permasalahan tersebut.

Sekedar informasi, bukan hanya aplikasi Whatsapp saja yang sedang down, namun 2 aplikasi lain seperti Facebook dan Instagram juga mengalami kendala sejak dinihari tadi. Dari pantauan wartabromo, permasalahan ini terjadi di seluruh dunia, dilihat dari update netizen melalui Twitter.

Tagar Instagram, Facebook hingga Whatsapp down pun mewarnai jagat Twitter hingga pagi ini. (may/ono)