Yenny Wahid Ajak Nahdliyin Menangkan Jokowi-Ma’ruf

865

Probolinggo (wartabromo.com) – Dukungan terhadap pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo – Ma’ruf Amin, terus bergulir di Probolinggo. Yenny Wahid mengajak ibu-ibu Nahdliyin Probolinggo all-out memenangkan paslon nomor urut 1 itu.

Ajakan untuk mendukung dan memenangkan Jokowi-Ma’ruf itu, dilakukan Yenny saat bertemu ibu-ibu yang tergabung dalam Forum Perempuan Nahdliyin Kabupaten Probolinggo, Kamis siang (21/3/2019). Hal itu, ia sampaikan saat memberikan sambutan dalam deklarasi yang dilakukan di gedung Hasan Aminuddin Center, Jalan raya Dringu, Kabupaten Probolinggo.

Putri kedua pasangan Abdurrahman Wahid – Shinta Nuriyah ini, meminta perempuan Nahdliyin untuk lebih aktif turun ke masyarakat. Serta mengajak rekan-rekan mereka dalam memenangkan pasangan nomor urut 1, Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Ibu-ibu mohon bantuannya supaya lebih aktif dalam mengajak rekan-rekannya dan keluarga untuk memenangkan pasangan nomor urut 01, ibu-ibu siap kan?, semoga kita semua diberi kesehatan, supaya dapat meneruskan perjuangan,” kata wanita yang bernama asli Zannuba Arifah Chafsoh ini.

Antusiasme kaum Nahdliyin tersebut, mendapat apresiasi Mustasyar PCNU Kabupaten dan Kota Kraksaan, Hasan Aminuddin. Karena menjadi salah satu indikator bahwa dukungan perempuan di Probolinggo kepada pasangan nomor urut 01 tersebut tidak akan bergeser.

“Dukungan dari kaum perempuan Nahdliyin ini, bisa menjadi indikator kemenangan Jokowi-Ma’ruf. Dimana dukungan kaum perempuan diketahui lebih konsisten dari kaum laki-laki,” kata ketua DPP Partai Nasdem ini.

Dukungan kepada Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin tersebut, kemudian ditutup dengan penandatanganan deklarasi anti hoax oleh Forum Perempuan Nahdliyin Kabupaten Probolinggo. Deklarasi ini didahului oleh Yenny Wahid kemudian dilanjutkan Hasan Amunuddin. (fng/saw)