Serunya Outbond Pengelola Keamanan PT Indonesia Power, Bersama Puslatpur 3 Marinir Grati

1438
Outbond Pengelola Keamanan PT Indonesia Power bersama puslatpur Marinir 3 Grati.

Grati (wartabromo.com) – Pengelola Keamanan PT Indonesia Power gelar outbond yang bekerjasama dengan Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) 3 Marinir Grati. Kegiatan ini diisi dengan games yang bisa meningkatkan konsentrasi dan kekompakan.

Kegiatan Forum Keamanan PT Indonesia Power ini digelar pada hari kedua setelah materi pengamanan dari unsur TNI/POLRI dan BNPT.

“Kami percayakan pelaksanaan outbond pengelola keamanan PT Indonesia Power ini kepada Puslatpur karena mempunyai para pelatih handal yang sudah tidak diragukan lagi dengan pengalaman memberikan pelatihan kepada para prajutir marinir,” ujar General Manager PT Indonesia Power UPJP Perak grati, Mulyadi.

Kegiatan ini diisi dengan fun games dan lomba memanah. Fun games berguna untuk melatih kekompakan dan sinergitas peserta. Sedangkan latihan memanah sebagai latihan konsentrasi guna mencapai target dan sasaran yang telah di tetapkan oleh perusahaan.

Komandan Puslatpur 3 Marinir Grati, Mayor. (Mar) Rudi Sutisna menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang selama ini terjalin antara PT Indonesia Power dan Puslatpur. Rudi pun berpesan agar para pengelola keamanan meningkatkan kewaspadaan di obvitnas (objek vital nasional) dalam menghadapi pilpres dan pileg 2019.

Sekedar informasi, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Departemen Kepatuhan & K3L PT Indonesia Power yang diwakili oleh Ganjar Prihartanto, selain juga General Manager PT Indonesia Power UPJP Perak Grati, Mulyadi dan tuan rumah Komandan Puslatpur 3 Marinir Grati Mayor. (Mar) Rudi Sutisna. (**/**)