Prabowo Bisa Komunikasi dengan Semut hingga Nyamuk

2191

Jakarta (wartabromo.com) – Siapa sangka jika calon Presiden Prabowo Subianto memiliki kemampuan yang tidak biasa. Prabowo disebut-sebut bisa berkomunikasi dengan hewan.

Fakta ini diungkapkan oleh Rizky Irmansyah, salah satu asisten pribadi Prabowo dalam akun instagramnya. Rizky mengatakan, calon presiden nomor urut 02 ini penyayang hewan.

“Mungkin sahabat belum tau, bahwa Pak Prabowo bisa berkomunikasi dengan hewan. Lho Kok bisa?” tulis @rizky_irmansyah, Kamis (25/4/2019).

Risky pun bercerita mengenai semut yang saat itu mengerubuni ikan salmon, menu sarapan Prabowo. Saat itu pula, Rizky berinisiatif untuk mengganti ikan salmon dengan yang baru.

“Semut, saya mau makan, tolong kamu jangan disini,” ujar Prabowo seperti dituliskan Rizky.

Lalu semut itu seketika menyingkir. Kurang dari 1 menit, ikan salmon pun sudah bersih dan disantap Prabowo.

Masih kata Rizky, beberapa waktu lalu yang merupakan musim hujan, kantor Prabowo di hambalang dimasuki nyamuk. Hewan terbang ini lalu mampir ke tangan Prabowo. Pasangan Sandiaga Uno ini kemudian kembali menunjukkan kemampuannya berkomunikasi dengan hewan.

“Nyamuk, saya sedang rapat, kamu jangan disini, nanti kamu bisa ditepuk sama Rizky,” ujarnya kembali.

Tak butuh waktu lama, si Nyamuk pergi meninggalkan ruang rapat. Seperti mengerti apa yang diungkapkan Prabowo.

“Belum lagi dengan kuda kesayangan Pak Prabowo, yang setiap pagi selalu memanggil Pak Prabowo untuk meminta apel dan wortel. Namanya ‘Principe’ dia juga unik, hanya mau makan kalau disuapi Pak Prabowo, hehe,” lanjut Rizky.

Cerita ini membuat akun asisten Prabowo dibanjiri ribuan komentar netizen. Mereka mengungkapkan kekaguman terhadap kemampuan calon presiden nomor urut 02 ini.

“Saya merasakan seperti ada gelombang kebaikan dari dalam diri Pak Prabowo, sehingga hewan-hewan ini merasa aman berada disekeliling Pak Prabowo,” tutupnya.(may/ono)