Puluhan Karyawan UD Bonita Sprei Kesurupan Massal

2760

Probolinggo (wartabromo.com) – Puluhan karyawan UD Bonita Sprei di Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo mengalami kesurupan massal. Bahkan peristiwa ini sudah tiga kali terjadi di dalam gudang perusahaan tersebut.

Titin Simarni, Supervisor UD Bonita Sprei mengatakan, kesurupan massal ini terjadi pada pukul 08.30 WIB pagi. Peristiwa ini sudah terjadi untuk yang ketiga kalinya.

“Ya ini ada sekitar 10 orang lebih yang kesurupan, rata-rata yang kesurupan wanita. Ya ada yang meraung-ruang dan nangis gitu mas, akhirnya seluruh karyawan ini dipulangkan semua,” katanya saat di depan gudang pada Jum’at siang (26/04/2019).

Terpisah, Rudi Ulhaq, Ahli Supra Natural mengatakan, kesurupan massal ini terjadi akibat kesalahan seorang karyawan. Pekerja tersebut disinyalir melakukan perbuatan tak senonoh di area gudang.

“Ya ada sekitar 32 jin yang sedang melakukan ritual jum’at legi (Jum’at manis), dan mereka marah karena ada salah satu karyawan yang melakukan perbuatan tidak senonoh, yang berhasil masuk ke tubuh para karyawan itu ada sekitar 14 jin. Mereka meminta tebusan pada seluruh karyawan dengan membaca kalimat tauhid sebanyak 10100,17 kali,” tuturnya. (fng/may)