Warga Net Gaungkan Tagar #TangkapPrabowo di Twitter hingga Trending Topic Dunia

6713

Jakarta (wartabromo.com) – Hastag #TangkapPrabowo masuk di Worldwide Trending Twitter urutan ke 5. Netizen meminta Prabowo Subianto, Calon Presiden Nomor urut 02 bertanggung jawab atas pecahnya aksi di tanah abang, Rabu (22/5/2019) dini hari.

Pada sosial media Twitter, terlihat hastag #TangkapPrabowo trending 1 untuk wilayah Indonesia. Sementara pada Worldwide Trends, hastag tersebut naik-turun dalam posisi 5-6. Sampai saat ini sudah leboh dari 97ribu Twitt dengan hastag ini.

“There’s no musyawarah mufakat in this case, he just plays with his own ego. Where is sila keempat in Pancasila, I mean, cmon sir, you are president candidate and you even don’t care about the basic foundation of our country! Chaos is not our style (Tidak ada musyawarah mufakat dalam kasus ini, Ia hanya bermain dengan egonya sendiri. Di mana sila Empat di Pancasila, maksud saya, Ayo Pak. Anda adalah calon presiden dan Anda bahkan tidak peduli dengan fondasi dasar negara kita! Kekacauan bukanlah gaya kami,” twit @andidarmawan dengan hastag #TangkapPrabowo.

Beberapa twit lain juga terlihat bertebaran di internet. Mereka meminta Prabowo mempertanggung jawabkan beberapa ucapannya yang menyulut massa hingga anarkis. (may/ono)