Malam Takbiran, Banser Kabupaten Pasuruan Siaga di Posko Mudik

2956

Pasuruan (wartabromo.com) – Ratusan anggota Barisan Serba Guna (Banser) Kabupaten Pasuruan bersiaga di sejumlah posko mudik yang dibangun di 7 Kecamatan di wilayah Kabupaten Pasuruan.

Seperti yang terlihat pada Selasa (4/6/2019) malam ini. Puluhan anggota Banser bersiaga bersama jajaran TNI – POLRI untuk membantu pergerakan arus lalu lintas menyusul adanya kegiatan arus mudik dan juga takbir keliling.

“Kami ingin memberikan situasi nyaman dan aman untuk para pengguna jalan. Selain itu juga membantu aparat keamanan dalam mengatur lalu lintas, ” ujar Kosim, Kasatkorcab Banser Kabupaten Pasuruan pada wartabromo.com.

Menurutnya, delapan posko yang dibangun tersebut tersebar di sejumlah kecamatan di Kabupaten Pasuruan diantaranya Purwosari, Purwodadi, Wonorejo, Sidogiri Kraton, Rejoso dan Sukorejo serta Warungdowo – Pohjentrek.

Pantauan wartabromo.com, Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan, KH. Imron Mutamakkin didampingi Ketua PC GP Ansor Kabupaten Pasuruan, Abdul Karim tampak juga berkeliling menyambangi sejumlah posko di wilayah Warungdowo Kecamatan Pohjentrek dan Rejoso.

“Alhamdulillah, sampai saat ini semuanya kondusif. Selamat berlebaran, ” pungkas Kosim. (yog/yog)