Mobil Terperosok di Sungai Gencono Sedalam 8 Meter, Penumpang Selamat

0
2476

Lumajang (wartabromo.com) – Mobil yang terperosok di Sungai Ireng-ireng, Dusun Gencono, Desa Jambekumbu, Kecamatan Pasrujambe disebabkan rem blong. Beruntung, seluruh penumpang selamat dalam kejadian.

Mobil Sedan Honda Maestro dengan Nopol L 1202 LW ini mulanya berjalan dari arah barat ke timur tepatnya di jalur menurun. Namun ternyata, mobil milik warga berinisial A, asal Desa Sentul, Kecamatan Sumbersuko ini blong.

“Permasalahan utama karena rem blong, sehingga pengemudi tidak dapat menguasai mobilnya. Mobil terjun bebas dari atas jembatan ke sungai yang jaraknya sekitar 8 meter,” tegas Arsal.

Baca Juga : Diduga Tak Kuat Menanjak, Mobil Terperosok Masuk Sungai Gencono

Mobil tersebut berisi 5 orang yang merupakan keluarga terdiri dari Suami Istri dan 3 anaknya. Mereka pun ikut terjun didalam mobil tersebut yang langsung terbalik saat terperosok di Sungai Ireng-ireng Gencono ini.

“Kita beryukur, korban dan keluarganya tidak mengalami luka serius, hanya lecet-lecet,” tegas Arsal.

Akibat kejadian ini kerugian material ditaksir mencapai Rp 5 juta. Sementara itu upaya evakuasi mobil juga masih dilakukan oleh pihak kepolisian. Petugas pun berupaya memasang bambu di tempat pembatas jembatan yang rusak setelah disruduk mobil. (may/ono)