Pendaftaran PPDB SMP Yadika Terakhir 16 Juli

964

Bangil (WartaBromo) – Seabrek prestasi SMP Yadika Bangil, tentu saja mengundang perhatian dari wali murid. Para orang tua ingin menyekolahkan anaknya di Yayasan milik Abdul Rozak, SH ini.

Termasuk ketika diterapkan sistem zonasi tahun ini. Lembaga Yadika berani bersaing untuk merebut simpati masyarakat. Sebab, SMP Yadika memiliki program unggulan. Seperti; english day. Hasil kerjasama dengan kampung Inggris Pare Kediri. Lalu, Tahfidzul Quran, Para siswa juga diwajikkan untuk puasa sunnah, Senin – Kamis. Hal ini untuk melatih mental para siswa. Dan juga program muhadloroh (Latihan berpidato).

“Siswa yang belajar di Yadika, kita harapkan tidak hanya cerdas secara intelektual. Namun, juga harus punya bekal spiritual,” tegas Abdul Rozak, Ketua Yayasan Yadika Bangil.

Di SMP Yadika, para siswa juga ditunjang pengembangan diri dalam bidang ekstra kurikuler (ekskul). Para siswa bisa memilih ekskul renang, tahfidz, Bahasa arab, atau english club.

Ada juga cabang olahraga Petanque, Volly, Tenis meja, Panahan. Namun, bagi mereka yang menginginkan kajian. Ada keputrian, komputer, halaqoh, Albanjari, fiqh wanita, pramuka, serta kajian remaja.

Sekolah SMP Yadika dijadwalkan masuk 06.45 – 15.30. Masuk sekolah lebih pagi, Karena ada agenda salat dhuha, tilawah dan I love reading. Sebelum pulang sekolah ada latihan pidato bahasa inggris dan setoran vocabulary. “Kami juga galakkan OSN atau pembinaan siswa berprestasi dan juga klinik. Pembinaan bagi siswa yg belum menguasai pelajaran,” tegas Lailatul Mahsusoh, Wakasek SMP Yadika Bangil.

Baca: Daffa Bintang Ramadhan, Siswa Berprestasi Tingkat Kabupaten asal Yadika

Lailatul menegaskan, saat ini sudah banyak calon siswa yang sudah mwndaftarkan diri di SMP Yadika. Sudah melebihi kuota. Sehingga pendaftaran terakhir untuk PPDB di SMP Yadika Bangil terakhir pada 16 Juli 2019. (day/**)